Sewa Timbangan Hewan Ternak (timbangan sapi dan timbangan kambing)

Menjelang hari raya idul Adha yang akan jatuh tanggal 22 Agustus 2018 mendatang, kami menyediakan jasa penyewaan timbangan hewan untuk ternak sapi ataupun ternak kambing khusus wilayah JABODETABEK. Timbangan yang kami sewakan beragam sesusi kebutuhan hewan yang akan di timbang, ada timbangan sapi dengan kerangkeng dan timbangan sapi tanpa kerangkeng, dengan harga sewa yang dijamin murah. Tunggu apalagi, bisa langsung hubungi tim marketing kami di WA. 081310045708 atau [email protected].

Timbangan yang kami sewakan antara lain :

– Timbangan sapi kerangkeng
– TImbangan sapi tanpa kerangkeng
– Timbangan kambing

PT. BUMI MATARITAMA, MENYEWAKAN TIMBANGAN HEWAN TERNAK 

Timbangan merupakan alat ukur untuk menentukan jumlah berat, timbangan banyak digunakan oleh industri maupun personal untuk kepentingan dan kebutuhan komersil biasanya namun ada juga yang non komersil. Timbangan digital X-SAGO memberikan solusi bagi klien yang membutuhkan alat ukur timbangan ini diantaranya dengan menyediakan timbangan lantai digital (floor scale), timbangan hewan ternak digital, timbangan duduk (bench scale) dan timbangan hewan portable (weighing beam for animal scale).

Tag : sewa timbangan sapisewa timbangan digitalsewa timbangansewa timbangan kambingsewa timbanganmeyewakan timbangan JABODETABEKmenyewakan timbangan , rental timbangan perharirental timbangna sapirental timbangankambingrental timbangan sapirental timbangan jakartarental timbangan bekasirental timbangan depoksewa timbangan sapi di jakarta.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *